[DISINFORMASI] Penanaman Microchip ke Tubuh Penduduk Dunia lewat Vaksin Covid-19

Spread the love

Penjelasan :

Telah beredar kabar di media sosial Facebook mengenai penanaman Michrochip ke tubuh penduduk dunia lewat vaksin Covid-19. Sebuah akun bahkan mengunggah foto dan video dengan narasi, “KOPIT SAURUS ADALAH REKAYASA DINASTI ELITE GLOBAL KELUARGA ROCKEFELLER YG SUDAH DIRENCANAKAN SEJAK TAHUN 2000 !TUJUAN AKHIR MENANAMKAN MICRO CHIP DI TUBUH SELURUH PENDUDUK DUNIA AGAR MUDAH DIKONTROL SBG BUDAK2 MEREKA !!!SKENARIONYA BAHWA ADA WABAH/PANDEMI YG MENGHANTUI DUNIA DIMANA SELURUH MANUSIA HARUS DI VAKSIN+TATTO SERTIFIKASI YG BERUJUNG PEMAKSAAN CHIP !!!JIKA SUDAH TERPASANG CHIP DAN KITA MELAWAN,MAKA CHIP ITU SECARA OTOMATIS AKAN MEMBUNUH KITA !!!INILAH TUJUAN AKHIR DARI SANG DAJJAL LEWAT TATANAN DUNIA BARU ( NWO ) !!!MAU PERCAYA ATAU TIDAK SEMUA INI AKAN DIPAKSAKAN KPD KITA SEMUA !!!APAKAH KITA AKAN MEMBIARKAN SAJA SEGALA KEZALIMAN INI MENCAPAI PUNCAKNYA ???”

Berdasarkan penelusuran, klaim penanaman microchip ke tubuh seluruh penduduk dunia lewat vaksin Covid-19 adalah tidak benar. Faktanya, belum ada vaksin yang disetujui untuk digunakan melawan Virus Corona yang menyebabkan Covid-19, meskipun lebih dari 100 sedang dalam pengembangan dan setidaknya 10 telah mencapai tahap pengujian klinis. Disamping itu, tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa vaksin ini akan memiliki chip Radio-Frequency-Identification (RFID).

KATEGORI: DISINFORMASI

Link Counter :

https://www.liputan6.com/cek-fakta/read/4341877/cek-fakta-tidak-benar-penanaman-microchip-ke-tubuh-penduduk-dunia-lewat-vaksin-covid-19

SUMBER BERITA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *